-->

Tanggapan Thomas Doll Usai diriya mengetahu bahwa Luis Milla merupakan pelatih anyar Persib Bandung

Pelatih Persija Thomas Doll enggan beri tanggapan terhadap Luis Mila Pelatih anyar Persib Bandung

Perkasa Online – 20/08/2022 Thomas Doll yang mengarsiteki Persija Jakarta, beri tanggapan bergabungnya Luis Mila sebagai pelatih  Persib Bandung,  setelah Persib Bandung umumkan tunjuk Luis Mila resmi arsitek pelatih kepala yang baru. Thomas Doll tak mau ambil pusing dengan bergabungnya beliau ke Persib Bandung," Ujar Thomas Doll.


Sebelumnya Luis Mila pernah menjadi juru taktik Timnas Indonesia, Dis Luis Mila merupakan pelatih yang profesional. Pungkas Doll

Luis Mila di tunjuk sebagai pelatih kepala di tim yang berjuluk maung bandung setelah Rene Albert hengkang dari kursi kepelatihan yang hengkang, dalam lanjutan liga satu 2022 musim ini.

Thomas Doll pun enggan memberikan komentar setelah mendengar kabar tersebut, mengingat Persib Bandung bukanlah urusan beliau, "karena tanggung jawab saya adalah melatih Persija Jakarta". Ujar pelatih asal jerman tersebut.

"Urusan Persib Bandung merupakan internal mereka, biarkan saja, yang jelas bagaimana masing-masing tim dapat menjalankan sesuai instruksi yang diberikan masing-masing pelatih, serta bisa menjunjung tinggi nilai sportiitas dan Fair Play, Mengingat Persija dan Persib bandung merupakan sama-sama tim besar dan saling bersaing dalam Liga Satu Indonesia, bahkan jika kedua tim tersebut bertanding, merupakan laga El clasico Indonesia." tambah keterangan Thomas Doll dalam jelang laga lanjuta liga satu Rans Nusantara Vs Persija. Jumat 19/08/2022.


Baca Selengkapnya : apa itu serikat pekerja.


Thomas Doll pelatih persija saat ini saat ini lebih fokus dalam pembenahan Tim yang di arsiteki saat ini yang  berjuluk Macan Kemayoran.

"Saat ini kami lebih fokus terhadap Persija jakarta dalam persoalan bertahan, sebab sejak awal pembuka liga satu ini bergulir, pemain persija terlalu mudah dalam kehilangan dalam penguasaan bola". Ujar Doll

Bahkan Thomas Doll memberikan komentar bahwa tim-tim lain telah mempelajari kelemahan tim asal ibu kota Persija jakarta, maka konsern saya adalah membangun tim ini agar lebih baik lagi,  serta dapat meraih kemenangan dalam pertandingan  lanjutan yang akan kami hadapi kedepan

Apalagi, kata Thomas Doll, tim-tim lawan mereka saat ini sudah mengetahui kelemahan Persija. sebab itu, dirinya lebih terfokus untuk membuat tim ini lebih baik lagi, dan tentunya club kebanggan The Jak Mania ini,  tidak membuat kecewa para fans fanatik terhadap kami Persija Jakarta

"Selama ini kami, Persija Jakarta hanya mampu bertahan dalam kurun waktu 45 menit  hingga turun minum babak ke satu, semua lawan kami telah mempelajari itu" tutup keterangan Thomas Doll.


Baca juga : 10 cara belajar online yang efektif dan efisien

0 Response to " Tanggapan Thomas Doll Usai diriya mengetahu bahwa Luis Milla merupakan pelatih anyar Persib Bandung"

Post a Comment