Notification

×

Kode Iklan Disini

Label

Ketua MPO dan Presiden Perkasa beri wejangan di HUT yang ke 3 PERKASA

27/07/2020 | 14:19 WIB Last Updated 2021-06-28T14:41:20Z


SELAMAT HARI JADI YANG KE 3 PERKASA (FEDERASI SERIKAT PEKERJA KEBANGSAAN)

27 Juli 2020 PERKASA genap berusia ke 3 (tiga) tahun.

Harapan Ketua MPO (Majelis Pertimbangan Organisasi) PERKASA, Fuad Anwar, "PERKASA menjadi federasi pekerja yg terpercaya, berkarakter dan militan. sebagai organisasi perjuangan kesejahteraan kaum buruh dan pekerja.
di HUT yang ke Tiga ini". Ucap beliau saat diwawancarai via media Whatsapp. (27/7).

Ada tiga makna di usia yang ke tiga tahun PERKASA ini, yang pertama; adalah rasa syukur kpd Allah SWT bahwa lahirnya PERKASA membawa manfaat dan keberkahan terhadap perjuangan pekerja yang bisa kembali bekerja dengan status yang jelas.

Yang ke dua kehadiran PERKASA memberikan rasa percaya diri kepada anggotanya untuk berani menyuarakan hak dan kewajibannya secara benar dan proporsional sehingga mampu menarik para pekerja/buruh untuk ikut bergabung dengan PERKASA.

"Dan yang ke tiga, selama masa tiga tahun ini menjadi koreksi dan evaluasi bagi pengurus PERKASA untuk dapat menata organisasi manjadi lebih baik dan berkembang secara lebih cepat utk mengejar ketertinggalan dari federasi serikat pekerja/buruh yang lain, sehingga PERKASA akan menjadi Alternatif utama bagi kaum pekerja/ buruh dalam menyalurkan aspirasinya," imbuhnya.

"dan yang tak boleh dilupakan adalah, PERKASA harus menggunakan serta meningkatkan segala sumber daya dan kemampuan mulai dari intelektualitas pengurus dan anggota, pemanfaatan potensi ekonomi, media sosial, informasi dan teknologi dan perkuatan ideologi untuk menjadikan PERKASA sebagai ladang ibadah untuk menggapai ridha Allah SWT", tambah ketua MPO di akhir wawancara.

Sementara di hari yang bersamaan, tim redaksi juga mengomentari Presiden PERKASA melalui media Whatsapp, Mas'ud Ibnu Rasyi,(27/7).

"Momentum tiga tahun FEDERASI SERIKAT PEKERJA KEBANGSAAN (PERKASA) kita gunakan sebaik-baiknya untuk melakukan instrospeksi gerak perjuangan PERKASA sesuai dengan namanya yakni Kuat, tangguh dan gagah berani dalam pemperjuangkan kebenaran dan keadilan serta meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarganya, dengan senantiasa mengharapkan rahmat dan ridho Allah SWT", imbuh Presiden Perkasa.

"Sebagai serikat pekerja maka PERKASA juga menjadi bagian terpenting dari mitra pengusaha untuk saling melakukan evaluasi dalam konteks hubungan industrial yang harmonis sehingga kehadiran PERKASA menjadi nilai tambah bagi kemajuan perusahaan yang profesional, modern dan bermartabat", tutup ungkapan Presiden PERKASA dengan penuh semangat.

Bravo PERKASA.
Cerdas Berjuang.
Ikhlas BERQURBAN.
Yakin Usaha Sampai.
(red Perkasa)

Berita Online