Notification

×

Kode Iklan Disini

Label

VIRUS VS ANTIBODI

24/03/2020 | 11:19 WIB Last Updated 2020-05-13T19:10:11Z

(Perkasa) VIRUS VS ANTIBODI



Banyak orang nggak sadar pentingnya ANTIBODI. Stoknya harus selalu ada. Orang lebih panik masker atau hand sanitizer hilang di pasaran. Jawaban tersebut tentu salah, karna yang paling terpenting adalah bagaimana kita mempertahankan antibodi.



Point penting  :



1. Virus itu hanya bisa dikalahkan oleh antibodi.



2. Antibodi yang di dalam tubuh itu kayak pabrik, kadang banyak kadang sedikit.



3. Agar produksi anti bodi tetap terjaga, sering konsumsi vitamin C dan E setiap hari.



4. Virus tidak bisa dihindari, maka akan tetap selalu ada, contohnya kalau bersin, bisa dipastikan ada virus disitu. Bersin indikasi tubuh menolak.



5. Jika berhasil tembus ke hidung dekat tenggorokan, tubuh akan batuk, tanda menolak.



6. Jika virus masih tembus juga, tahap awal kita akan merasakan demam. Namun jika masih tetap tembus, maka antibodi keluar dari pabrik untuk melawan perang dengan virus.



7. Kelemahan virus itu sama sabun. Jika tidak ada handsanitizer, alternatif lainya kita gunakan sabun apa saja, bahkan sabun cuci piring juga bisa. Dalam jangka waktu sampai 5menit, virus akan mati.



8. Selama 14 hari antibodi dalam tubuh akan merekam virus di dalam sel memori tubuh.



9. Ketika suatu saat tubuh kita sembuh dan virus tersebut masuk dalam tubuh kita lagi, maka sel memori akan aktif hanya membutuhkan waktu dalam 24 jam, sehingga tidak perlu menunggu  hingha14 hari.


Mari kita jaga kondisi tubuh kita, terutama antibodi, agar kekebalan dalam tubuh kita lebih kuat, jangan lupa konsumsi vitamin



Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berita Online