Notification

×

Kode Iklan Disini

Label

Dua petugas Pelayanan Teknik PLN tewas akibat ledakan di Gardu PLN

24/03/2020 | 05:55 WIB Last Updated 2022-08-18T03:27:39Z

Galuh dan Ryan hembuskan nafas terakhir ketika gardu PLN SP. 39 meledak



Galuh dan Ryan petugas Pelayanan Teknik (YANTEK) tewas akibat ledakan di Gardu SP. 39 yang merupakan pelayanan Area UP3 Menteng, Jakarta Pusat. Minggu (22/03).

kejadian sekitar Pukul 19.00 di Gardu PLN SP.39 Grogol. Korban Galuh dan Ryan (alm), sedang bertugas dan diperintahkan oleh pengatur PLN untuk menormalkan kembali jaringan tersebut, yang sebelumnya ada pekerjaan pemeliharaan.

Kronologi yang menyebabkan terjadinya ledakan di gardu tersebut masih di selidiki hingga berita ini di turunkan, Namun tidak lama setelah mendapatkan perintah penormalan jaringan telah terjadi ledakan di Gardu SP 39 yang menewaskan Ryan dan Galuh,

Mendengar kabar tersebut, Hendry yang merupakan anggota perkasa merasa peduli dengan sesama pekerja. dia juga segera menginformasikan berita tersebut kepada rekan-rekan perkasa untuk segera memberi pertolongan, namun Ryan dan Galuh telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Setelah mendapat kabar Galuh dan Ryan sudah meninggal, kami langsung mengurus jenazah beliau dan mengurus pemakamanya, kata hendry.

Perkasa juga tidak akan tinggal diam apabila hak-hak korban tidak di penuhi.
Walaupun korban bukan merupakan anggota dari PERKASA, tetapi mempunyai empati sesama serikat pekerja.

Semoga kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali.

Berita Online