Notification

×

Kode Iklan Disini

Label

PUK GI PERKASA minta kejelasan management Haleyora Power tentang kelebihan pembayaran upah.

08/07/2020 | 12:54 WIB Last Updated 2021-06-28T14:41:46Z


Dalam rapat klarifikasi kelebihan upah management Haleyora Power mengundang perwakilan OPGI dan Deteksi untuk hadir dalam acara tersebut, yang diadakan di PLN Duren Tiga Mampang (7/7).

Sebelumnya pihak Haleyora membayarkan upah yang berbeda-beda nominal kepada pekerja, namun menurut manajemen upah tersebut lebih dan harus dikembalikan.

Manajemen Haleyora beri keterangan bahwa kelebihan upah tersebut ada di tunjangan yang sebelumnya 10% kini dibayarkan 20% padahal belum ada amandemen dari pihak PLN.

Lho bagaimana bisa dan berani pihak Haleyora mempunyai inisiatif menaikan tunjangan yang sebelumnya dibayarkan 10% dan kini dibayarkan 20%, imbasnya kami pekerja harus kembalikan kelebihan tersebut, ungkap Fadilah yang merupakan bendahara di PUK GI PERKASA.

Ini bukan perkara sepele, menaikan upah tunjangan dengan inisiatif sendiri tanpa ada amandemen yang tadinya 10% menjadi 20%, pasti ada hal mendasar dan dirahasiakan manajemen. Tambah Fadilah.

Namun jawaban dari manajemen Haleyora ketika diberi pertanyaan tersebut masih plintat-plintut dan tidak jelas.

Rapat pada hari ini (7/7) untuk sementara deadlock dan belum ada kesepakatan bersama, pihak Haleyora rencananya akan Kembali memberi undangan resmi pada (9/7) untuk rapat ke dua nanti.(perkasa)




Berita Online