SERIKAT PERKASA PUK YANTEK Ciracas berbagi ditengah Covid-19


Perkasa - Di tengah COVID-19 dan menjelang 1 Ramadhan 1441 H bersamaan dengan 24 Februari 2020, Federasi Serikat Pekerja Kebangsaaan (PERKASA) PUK YANTEK Ciracas mengadakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat Alfalah 1 RT 05/21 Bekasi Barat, Senin (20/4).

Kegiatan yang juga dihadiri Sekum PERKASA, Ade Guntoro mengatakan kegiatan ini merupakan sikap perduli kepada masyarakat Alfalah yang terdampak ekonomi saat, serikat perkasa berbagi disaat Covid-19.

"kegiatan ini bertemakan ULOS (Unity Love One Soul), bentuk kepedulian dan kecintaan kami terhadap sesama," Sebut Guntoro.


Pembagian sembako dari pintu ke pintu oleh PUK Yantek Ciracas.

Guntoro berharap semoga diawal bulan suci Ramadhan ini, wabah Covid-19 segera berakhir dan para pekerja dapat melanjutkan pekerjaan nya kembali secara normal, karena melihat kondisi saat ini yang sangat memprihatinkan, apalagi dengan banyak nya para pekerja yang telah di rumahkan dan PHK.

Yang lebih mengkhawatirkan selain merebaknya Covid-19 ini juga mulai marak kabar berita yang beredar seperti kasus begal, tambahnya.

"kegiatan seperti Ini akan kita lakukan secara berkesinambungan, mudahan di bulan puasa mendatang keadaan sudah normal dan kita kembali bisa saling berbagi," tandasnya. (T10)


Comments

Popular posts from this blog

Sakit Kepala Bagian Belakang Jangan DI anggap Remeh, Bisa Jadi ini 7 Penyebabnya

Mr. Fuad Anwar leads Indonesia Raya in the oration (Review history) ribuan buruh

No Work, No Pay Dan Virus Customer Trust (Perspektif Keadilan dan Solusi)